Monday, June 2, 2014

Penghargaan Terfavorite di acara puncak FLS2014, kategori Human Right.


Sebuah kehormatan sekaligus rasa bangga, atas penghargaan yang diberikan oleh Future Leader Summit, kepada Komunitas Tangan Kedua, Sebagai Komunitas terfavorit Youth night FLS2014, dengan kategori Human right.. :)

Luar biasa, sungguh tidak menyangka sebelumnya, jika Tangan Kedua akan menjadi yang terfavorit diacara puncak FLS2014, pada tanggal 17 Mei 2014. Sebab, dari semua yang masuk nominasi Tangan Kedua lah komunitas yang masih sangat muda dan belum genap satu tahun dibandingkan yang lain.
Alhamdulillah ini adalah sebuah penghargaan atas perjuangan dan keringat semua pasukan #berburukebaikan dan volunter juga para donatur, yang sudah meluangkan sebagian waktu, tenaga dan juga dana untuk setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Tangan Kedua sejauh ini.

Insya Allah, ini juga akan menjadi sebuah pemicu bagi Komunitas Tangan Kedua, untuk terus berkontribusi, dalam hal #berburukebaikan, #berbagikebahagiaan, dan juga menjadi jembatan bagi para donatur dengan orang-orang yang berhak.

Sekali lagi.. ini untuk teman-teman semua yang sudah ikut berkontribusi dan berpartisipasi disetiap kegiatan yang dilaksanakan Tangan Kedua, dan mari kita terus dan melakukan hal yang lebih lagi untuk kebaikan dan peduli dengan sekitar.

Terimakasih sebesar-besarnya.. :) 

No comments:

Post a Comment