Monday, June 2, 2014

Training Motivasi (Gerakan Memuliakan, Mencerdaskan & Memandirikan Anak-anak Yatim) with Angga Johan Saputra & Komunitas Sosial


Training motivasi bersama anak-anak hebat yatim piatu Semarang berjalan luar biasa. Training motivasi dilakukan tiga hari berturut-turut di Semarang sejak hari Kamis (8/5) di Panti Aisiyah Indraprasta, kemudian hari Jumat (9/5) di Panti Asuhan Riyadussalam Bulusan dan puncak acara pada hari Sabtu (10/5) di RM ex Andheng-Andheng (Djegank) Tembalang Semarang.

Pelopor gerakan memuliakan, mencerdaskan dan memandirikan anak yatim piatu ini adalah Angga Johan Saputra, MH. Beliau merupakan founder Yayasan Republik Sosial yang mendedikasikan hidupnya bekerja siang malam sebagai motivator dan trainer anak yatim piatu. “Dalam Islam, sesiapa yang menyantuni anak-anak yatim piatu, derajatnya sejajar seperti dua jari yang berdampingan dengan Nabi Muhammad SAW” tutur Angga.

Berkolaborasi bersama teman-teman Komunitas Tangan Kedua, Komunitas Muda Berbagi, Lentera Nusantara dan Menebar Manfaat SEC serta berbagai media, melalui gerakan ini harapannya kita semakin peduli dan mau berbagi dengan sekitar khususnya anak-anak yatim piatu. Menumbuhkan optimisme mereka bahwa kesuksesan bias diraih oleh siapa saja, terutama melalui entrepreneur.

No comments:

Post a Comment